Memberi kebalikannya


Sering kali setiap permintaan atau doa yang kita panjatkan kepada Allah, Dia kabulkan dengan cara tak terduga oleh kita. Misalnya, dengan memberikan suatu hal yang merupakan kebalikan dari yang kita pinta.

Namun demikian,,qt harus tetap ber-su-u’zan kepada Allah Yang Maha Tau apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Padahal, mungkin dengan tidak memberikan apa yang kita pinta, atau justru memberikan yang berkebalikannya, merupakan jawaban yang lebih kita butuhkan, atau bisa menjadi pelajaran yang lebih efektif untuk kita.

 

terkadang jika ingat bait kalimat di atas,,Q menjadi lebih sabar dan ikhlas,,hmm mmm qt harus berusaha menjadi lebih su-u’zan..

 

Tidak banyak orang yang mampu mengambil hikmah dari kegalauan hati yang dirasakan atau perstiwa yang tidak menyenangkan, walau sebenarnya ia paham dibalik semua itu ada pelajaran dari-Nya.

About riezakirah

i am a muslim n try to be a better person for every day..ordinary people.. "Then which of the favours of your lord will you deny (Q.S 55:12)" Lihat semua pos milik riezakirah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: